Sriwijaya Air Minta Maaf Atas Penundaan dan Pembatalan Penerbangan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya penundaan dan pembatalan penerbangan yang terjadi pada Kamis, 7 November 2019 kemarin.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena telah menimbulkan ketidaknyamanan atas gangguan jadwal penerbangan Sriwijaya Air kemarin,” kata Jefferson.

Sebagai bentuk tanggung jawab manajemen Sriwijaya Air, seluruh pelanggan akan menerima kompensasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Sebagai maskapai yang patuh terhadap peraturan, Sriwijaya Air berkomitmen penuh untuk menunaikan kewajibannya kepada seluruh pelanggan sesuai dengan peraturan yang telah dikeluarkan oleh regulator yakni Kementerian Perhubungan Republik Indonesia,” lanjut Jefferson.

Mengenai penundaan dan pembatalan jadwal penerbangan, Jefferson menjelaskan disebabkan adanya kendala operasional. Pihaknya sendiri telah mengambil langkah agar dampaknya tidak meluas.

Diantaranya upaya recovery. Jefferson pun mengapresiasi kinerja karyawan sehingga pada hari ini sudah kembali beroperasi secara normal.

Selain memastikan pemberian kompensasi kepada pelanggan, Sriwijaya Air hingga kini pun masih terus memantau seluruh kegiatan operasional di seluruh wilayah yang dilayaninya.(mat)

Loading...