Liverpool vs Manchester City: Hadapi Si Merah The Citizens Parkir Bus

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Duel dua tim pemuncak klasemen Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/21/2019) pukul 23.30, diprediksi panas. Liverpool yang belum pernah kalah di 11 laga Premier League, akan berusaha memertahankan posisinya.

Sedangkan Man City, yang musim lalu menang atas Liverpool di kandang, dan seri di Anfield, akan berusaha mengejar defisit poinnya.

Kalah bisa mengurangi peluang The Citizens memertahankan gelarnya. Karenanya, anak asuh Pep Guardiola diprediksi akan bermain menyerang.

Akan tetapi, Man City juga bisa bermaon bertahan dengan menempatkan sebanyak mungkin pemain di depan gawangnya. Seperti yang dilakukan beberapa tim lain saat bertandang ke Anfield yang angker.

Di antaranya, Leicester City, Manchester United, Tottenham dan Aston Villa. Sehingga, Liverpool harus menunggu detik akhir untuk menang. Dan, tak pernah bisa menang dengan selisih lebih dari satu gol.

Menghadapi kemungkinan seperti itu, kini Liverpool berlatih khusus. Untuk menghadapi tim yang menggunakan taktik parkir bus. Termasuk, Manchester City.

Ini disampaikan Kapten Liverpool James Millner, sebagaimana dirilis oleh https://readliverpoolfc.com/2019/, Jumat (8/11/2019).

Musim lalu, Man City lebih dulu menjamu Liverpool, dan menang. Saat giliran bertandang ke Liverpool, mereka memarkirkan bus di depan gawang, dan laga berakhir seri. Sekaligus, mengantarkan Man City juara liga dengan keunggulan satu poin atas Liverpool. (mat)

Loading...