Munir Ketuai Pelajar dan Mahasiswa Kepri di Yogyakarta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Munir terpilih sebagai Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kepulauan Riau di Yogyakarta (IPMKRY) 2019 – 2020. Pelantikannya dilakukan oleh Kepala Barenlitbang Pemprov kepri, Naharuddin, Minggu (24/11/2019).

Munir dan wakilnya Mario Febriansyah serta 29 anggota yang menduduki 6 departemen dan 3 lembaga dilantik di Asrama Mahasiswa Kepri, Jalan Nitikan Baru No.71, Yogyakarta.

Dalam sabutannya, Munir secara khusus meminta kepada jajaran Pemprov Kepri agar lebih memperhatikan masyarakat Kepri yang ada di perantuan khususnya di Yogyakarta

“Karena kami hanya pelajar dan mahasiswa yang punya sumbangsih pemikiran, itulah harta yang kami miliki yang kami terus kembangkan, kami mohon tunjuk ajar,” kata Munir.

Ia juga menyampaikan sejumlah hal terkait asrama putri dan asrama komisaris kepada Nahar. Berharap persoalan yang ada bisa diselesaikan oleh Pemprov Kepri.

Nahar yang mewakili Plt Gubernur Kepri menyampaikan pesan Plt Gubernur Kepri H Isdianto.

“Saya merasakan betul apa yang dirasakan adik-adik mahasiswa karena saya juga pernah berada di posisi kalian. Jangan selalu over ekspektasi tapi selalu optimis memperjuangkan aspirasi,” pesan Nahar.

Panitia juga memutar video tentang Kepri kepada masyarakat Yogyakarta. Ini dilakukan untuk memperkenalkan Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu.

Di akhir acara, Nahar berjanji kepada mahasiswa dan pelajar apa yang mereka sampaikan akan diteruskan kepada Plt Gubernur Kepri. (man)

Loading...