Bupati Haris: Ubah Karakter untuk Jadi ASN Berkualitas

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Memimpin upacara Hari Korpri tingkat Kabupaten Anambas, Bupati Abdul Haris mengajak ASN sebagai abdi masyarakat untuk maju dan berkualitas. Caranya dengan mengubah karakter.

“Kita harus maju dahulu, caranya dengan mengubah karakter diri kita. Selama ini kita lalai, kita suka pesimis. Mari di hari ini jadikan cambuk untuk melompat lebih jauh,” ujar Haris di halaman Kantor Bupati Anambas, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (29/11/2019).

Upacara HUT Korpri ini menjadi hal yang istimewa bagi pegawai Pemkab Bintan. Karena baru pada tahun ini Kabupaten Anmabas memiliki Pengurus Korpri, yang diketuai Sekdakab Anambas, Drs Sahtiar.

Haris memberi semangat kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, dengan menyerukan yel-yel.

“Mari ubah cara berpikir untuk mengemban tanggung jawab sebagai abdi negara. Bagaimana caranya agar Anambas dibawa keluar. Butuh persatuan dan kebersamaan,” kata Bupati.

Masih kata Haris, berinovasi dan menjadikan Kabupaten Anambas contoh terbaik di Provinsi Kepulauan Riau menjadi tugas bersama.

“Jangan hanya di Kepri kalau bisa kita harus menjadi contoh Seindonesia,” tutupnya. (hs)

Loading...