Argentina vs Uruguay 2 – 2, Messi dan Suarez Saling Bobol

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lionel Messi, dan Luis Suarez yang merupakan rekan setim di Barcelona, saling mencetak gol di laga persahabatan antara Argentina vs Uruguay, Selasa (19/11/2019) di Tel Aviv, Israel.

Sebagaimana dirilis akun Twitter timnas Arentina @argentina, Selasa (18/11/2019).

“Amistoso #SelecciónMayor

@Argentina 2 (Sergio Agüero y Lionel Messi) – #Uruguay 2 (Edinson Cavani y Luis Suárez)

¡Final del partido en Tel Aviv!”

Laga itu berakhir imbang dengan skor 2 – 2. Gol Argentina lainnya dicetak Sergio Aguero, yang bermain di Manchester City.

Sedangkan gol Uruguay lainnya dicetak Edison Cavany yang main di klub kaya dari Paris, PSG. Cavani juga yang lebih dulu mencetak gol ke gawang Argentina pada menit 31.

Umpan matang dari Luis Suarez diselesaikan dengan baik oleh Cavani. Di menit 63 gantian Messi yang mengumpan ke Aguero, dan gol. Skor jadi 1 – 1.

Suarez jadi momok bagi Argentina, setelah mencetak gol dengan tendangan bebas di menit 68. Sekaligus membuat Uruguay unggul 2 – 1.

Argentina harus menunggu penalti dari Messi menjelang laga usai, dan laga berakhir imbang. Akun Twitter timnas Uruguay @Uruguay, juga merilis hasil laga itu, Selasa (19/11/2019).

#URUARG | Final del partido en el estadio New Bloomfield.

@Uruguay 2-2 @Argentina
33´Edinson Cavani (URU), 68´Luis Suarez; 62´Sergio Agüero, 90+1´Lionel Messi.”

Sebelumnya, Argentina mengalahkan Brasil 1 – 0 di laga persahabatan. Gol Argentina juga dicetak Messi melalui titik penalti.

Bola sempat ditahan Alison Becker, yang bermain di Liverpool. Namun, bola pantulan dari Becker kembali ke Messi, yang langsung mencocor bola ke gawang. (mat)

Loading...