Pegawai Kemenkumham Tangkap Perampok Duit Bengkel

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang pria bernama Rizal (32), dan mengaku berdomisili di Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan, ditangkap warga, Senin (19/8/2019) sekitar pukul 14.00 di Jalan Sidorejo Kota Tanjungpinang.

Saat itu, Rizal tengah berusaha kabur dengan sepeda motor Yamaha No Pol BP 4348 FO warna hitam, usai merampok uang di sebuah bengkel sepeda motor di Jalan Sidorejo.

Begitu Rizal menggeber gas sepeda motornya, ibu pemilik bengkel berteriak maling sekencang-kencangnya sambil menunjuk ke arah pelaku. Bertepatan pula di belakang pelaku, ada dua pegawai Kemenkumham, Guntur dan Aga, yang tengah melintas.

Mendengar teriakan ibu itu, keduanya langsung mengejar, dan berhasil menendang sepeda motor pelaku. Pelaku pun terguling ke tepi jalan, dan langsung diringkus keduanya.

Keduanya langsung menelepon polisi, mengabarkan penangkapan terduga pelaku. Kemudian, membawa pelaku berikut sepeda motornya ke Polres Tanjungpinang yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari TKP.

“Kami pas lewat. Kami kejar,” kata Guntur menjawab suarasiber.com di lokasi.

Baca Juga:

Bersihkan Pantai Jemaja, Terkumpul 12 Lori Sampah

Tak Ada Orang Hebat, Meski di Puncak Kepemimpinan

7 Pejabat Pemprov Kepri, dan 1 Pejabat Kemenpar Antre Diperiksa KPK

Tak banyak yang disampaikan Rizal saat redaksi menanyainya. Dia hanya mengaku bernama Rizal, usia 32 tahun, dan tinggal di Kijang. Selain itu, dia juga mengaku masih bujangan.

Ditanya berapa uang yang dirampasnya dari laci bengkel itu, dia menjawab tidak tahu. Uang itu masih ada di saku belakang sebelah kanan celananya. Kini, pria yang mengaku bernama Rizal itu sudah dibawa ke Polres Tanjungpinang. (mat)

Loading...