Banggar DPRD Provinsi Banten Bertamu ke Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, menerima kunjungan kerja (kunker) dari Banggar DPRD Provinsi Banten.

Kehangatan anggota Banggar DPRD Kepri dan Banten. Foto – dprd kepri

Kedatangan rombongan dari Banten diterima anggota Banggar DPRD Provinsi Kepri Hotman Hutapea, Asmin Patros, Onward Siahaan. Hadir juga Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Kepri Putu Wirasata.

Studi banding dari Banggar DPRD banten ini untuk membahas sejumlah hal. Foto – deprd kepri

Pertemuan antar Banggar DPRD dua provinsi berbeda ini dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi II DPRD Provinsi Kepri, Dompak, Jumat (23/8/2019).

Satu persatu anggota Banggar DPRD Kepri dan Banten saling memperkenalkan diri. Rombongan Banggar DPRD Banten dipimpin oleh Ketuanya, Budi Wahyoko.

Saling tukar ilmu berlangsung dengan suasana kekeluargaan. Foto – dprd kepri

Menurut Budi, kedatangan ia dan teman-temannya ke Banggar DPRD Kepri untuk mengetahui lebih jauh tentang Ranperda APBD Perubahan.

“Bisa dikatakan ini studi banding dari Banggar DPRD Banten ke Banggar DPRD Kepri. Kami ingin tahu lebih mendalam bagaimana teknis dan proses pembahasan Ranperda APBD Perubahan 2019,” ujarnya.

Asmin Patros dari DPRD kepri dan ketua rombongan Banggar DPRD Banten dipimpin oleh Budi Wahyoko. Foto – dprd kepri

Selain itu, pertemuan juga dimanfaatkan untuk saling bertukar ilmu dan pendapat soal proses perencanaan e-Reses.

Pembahasan juga menyangkut proses e-Reses. Foto-dprd kepri

Sepanjang diskusi berlangsung, para wakil rakyat ini tampak bersemangat. Meski kedatangan Banggar DPRD Banten untuk studi banding, namun pertemuan lebih banyak menggunakan pembahasan bersama.

Seperti biasa, di akhir studi banding dilakukan saling tukar cinderamata. ***

Foto-foto lainnya di bawah ini:

Loading...