Roy Kiyoshi dan Evelyn Pacaran?

Loading...

SUARASIBER – Roy Kiyoshi, paranormal yang memiliki acara sendiri di sebuah televisi swasta ini dikabarkan dekat dengan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Netizen tentu punya alasan mengapa mengabarkan jika keduanya pacaran.

https://www.instagram.com/p/B023P6tnyjy/

Adalah foto yang diunggah Roy Kiyoshi di akun Instagram pribadinya pemantik kabar tersebut. Dan pada waktu yang hampir bersamaan Evelyn pun mengunggah foto dalam suasana yang sama. Jika menyaksikan foto keduanya, tak dapat memungkiri untuk tidak bertanya apakah yang terjadi antara keduanya?

Baca Juga:

Dipanggil KPK Bersaksi untuk Nurdin Basirun, Dirut PT Jaya Annurya Mangkir

Polres Bintan Selidiki Penambangan Batu Granit di Hutan Lindung Gunung Kijang

Di Depan Ibu Negara, Ribuan Pelajar di Batam Baca Ikrar Kebulatan Tekad

Kapolres Bisa Lebih Cepat Ambil Keputusan dengan Adanya Command Center

Dalam unggahan fotonya, Roy menambahkan caption: Finally we found each other, dengan simbol hati serta hastag #evelynandroykiyoshi #peaceful #love #finally dan menautkannya dengan @evelinnadaanjani.

Komentar netizen pun beragam, diantaranya dari merry_via: Ini beneran pacaran mereka? Lalu ada nong.rini95: Mdh2an kalian berjodoh.

Setali tiga uang, netizen pun berkomentar macam-macam di Instagram Evelyn. Unggahan foto mantan istri Aming ini juga dilakukan 18 jam lalu saat berita ini diketik.

https://www.instagram.com/p/B023SzlF75u/

Evelyn menambahkan caption seperti ini: Finally we found each other, juga menyisipkan lambang hati dan hastag #mylove #fiinally.

Warganet dengan akun fahmiaditian menuliskan: Serius ini? Sementara ada juga netizen yang berkomentar ragu-ragu. Pemilik akun shaviiralatiief misalnya, menuliskan: Paling setingan. (man)

Loading...