15 Menit Kembang Api Dinyalakan HARRIS Hotel Batam Center di Malam Tahun Baru

Loading...

Suarasiber.com – Belum punya acara bersama keluarga untuk menikmati malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024 yang tinggal menghitung hari?

HARRIS Hotel Batam Center menawarkan pengalaman menikmati malam pergantian tahun baru dengan menu menu spesial. Lebih menarik lagi karena pengunjung bisa menikmati sajian kembang api.

Ya, HARRIS Hotel Batam Center bakal menyalakan kembang api selama 15 menit.

Kemeriahan ini mengulang sukses yang juga dilaksanakan pada malam pergantian tahun lalu.

Pesta kembang api ini juga bisa disaksikan warga. Tempat ini juga menyuguhkan suasama makan bertajuk “Countdown in Wonderland”, yang menghadirkan lebih dari 40 pilihan menu makanan dan minuman yang menggugah selera.

Setiap hidangan dan minuman dipilih dengan teliti untuk memberikan kenikmatan tak terlupakan kepada para tamu. Dari hidangan klasik hingga kreasi inovatif, serta ragam minuman segar dan eksotis.

General Manager HARRIS Hotel Batam Center, Harum Hendra Winata mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memanjakan selera para pengunjung dengan citarasa yang memikat.

Selain kembang api yang akan membelah angkasa dengan taburan dan percikan apinya, pengunjung masih bisa menikmati suasana semarak lainnya berupa marching band, hiburan musik DJ, aksi menawan dari Wonderland Dancers, kesempatan mencoba tattoo temporary di booth khusus, booth Tarot.

“Nikmati juga lucky draw bagi pembeli paket makan malam “Countdown in Wonderland” dengan harga Rp 428.000 per orang,” imbuh Hendra, melansir kabarbatam.com, Sabtu (29/12/2023). (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...