Giliran Ponpes Al Ghazi dan Panti Asuhan Hidayatullah Disambangi Jumat Berbagi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dua pekan ini, Gerakan Jumat Berbagi yang dikelola Komunitas Gurindam 12 mendatangi dua tempat untuk menyerahkan bantuan berupa makanan hasil sumbangan para dermawan dan donatur.

Relawan Komunitas Gurindam 12 berkumpul untuk membahas Gerakan Jumat Berbagi. Ada keinginan dari kalangan ini untuk membentuk yayasan. f-istimewa

Pertama adalah Pondok Pesantren Al Ghazi di Kampung Sei Sudep, Desa Dompak, Kecamatan Bukit Bestari dan Panti Asuhan Hidayatullah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Tanjungpinang. Di kedua tempat ini, para relawan Komunitas Gurindam 12 berbagi makanan yang dimasak sendiri oleh ibu-ibu relawan.

Disampaikan oleh Ketua Komunitas Gurindam 12, Aris, donatur dan dermawan yang ada di belakang komunitasnya bukan hanya dari Pulau Bintan. “Ada juga warga negara Singapura yang terketuk hatinya dan menjadi dontaur,” terangnya belum lama ini.

Baca Juga:

Anak Kecanduan Gadget? Ikuti Pelatihan Literasi Gratis 25 Februari di Tanjungpinang

Tabrakan di Jembatan I Dompak, 3 Warga Dilarikan ke RS

Tersangka Pembunuh Purnawirawan TNI AL Diancam Hukuman Mati

Dituding Selingkuh dengan Gubernur Kepri, ASN Pemprov Polisikan Pemilik Akun Facebook Randudimas

Ia pun masih membuka tangan bagi siapa saja yang ingin berbagi di setiap hari Jumat. Jika punya pakaian pantas pakai yang sudah taki digunakan juga bisa dikirimkan ke Sekretariat Komunitas Gurindam 12 di Berkah Laundry, Batu 10 dekat Simpang Jalan Radar.

“Pakaian pantas pakai, perlengkapan ibadah seperti sarung, sajadah atau mukena juga kami terima. Kalau masakan itu bahan bakunya dari uang sumbangan warga,” tambah Aris. (mat)

Loading...