Aris: Bagi Kita Mungkin Tak Berarti, di Tangan Orang Lain Bisa Sangat Berarti

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Gerakan sosial Jumat Berbagi yang dikelola Komunitas Gurindam 12 dan didukung suarasiber.com mendapatkan apresiasi warga Pulau Bintan. Kedermawanan warga pun disalurkan relawan Jumat Berbagi kepada mereka yang membutuhkannya.

Ketua Komunitas Gurindam 12, Aris mengucapkan terima kasih kepada para dermawan. “Alhamdulillah semakin banyak warga yang memberikan bantuannya untuk Jumat Berbagi. Sebisa mungkin kami menyalurkannya ke tempat-tempat yang berbeda setiap Jumat,” tutur lelaki yang juga mengelola usaha laundry di Batu 10, Tanjungpinjang ini, semalam.

Relawan Jumat Berbagi dari suarasiber.com mengisi almari makanan di sebuah masjid di Tanjungpinang, Jumat kemarin. f-istimewa

Lantaran Jumat Berbagi merupakan gerakan sosial, tak ada pembatasan jumlah bantuan. Baik itu berupa uang, pakaian pantas pakai atau peralatan tempat ibadah.

Jumat minggu ini, Jumat Berbagi menyambangi Rumah Keluarga Sayang Ananda Nurul Hikmah, Jalan Cendana nomor 43, RT 01 RW XII, Kelurahan Tanjungayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang untuk berbagi makanan. Makanan yang dibeli atau dimasak dari hasil bantuan para dermawan juga disalurkan ke masjid-masjid untuk jemaah salat Jumat.

Bantuan yang diberikan dermawan Jumat Berbagi dilaporkan setiap minggu untuk manjaga transparansi. f-istimewa

“Bagi kita, apa yang kita dermakan mungkin tak berarti. Namun sekecil apapun itu bisa jadi sangat berarti bagi orang lain. Semoga Jumat Berbagi bisa terus menebar kebaikan. Amiin,” tutup Aris. (mat)

Loading...