Tabrakan di Jembatan I Dompak, 3 Warga Dilarikan ke RS

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jembatan I Dompak, depan Ramayana, Selasa (19/2/2019) pukul 21.00 WIB. Tiga orang terluka dalam insiden ini dan dilarikan ke RSUD Kota Tanjungpinang.

Informasi diterima suarasiber.com dari Kasatlantas AKP Krisna Yowa melalui Kanit Laka Ipda Ridwan, tiga korban terdiri dari dua lelaki dan satu perempuan. Mereka adalah Sutejo (39), beralamat di Jalan Bukit Cermin, Tanjungpinang yang mengendarai Kawasaki KLX BP 6706 WB.

Sementara lawan beradu adalah Muhammad Alifuddin (25) beralamat KTP Desa Mepar, Daik, Lingga dan penumpangnya, Diana. Keduanya menggunakan Yamaha Vega BP 4753 QT.

Baca Juga:

Tersangka Pembunuh Purnawirawan TNI AL Diancam Hukuman Mati

Dituding Selingkuh dengan Gubernur Kepri, ASN Pemprov Polisikan Pemilik Akun Facebook Randudimas

Dari FGD Perhutanan Sosial di Lingga, Pengelolaan Kawasan Hutan Itu Bukan Sesuatu yang Haram

Kecelakaan terjadi karena Alifuddin yang memboncengkan Diana tiba-tiba berbalik arah. Semula keduanya melaju dari arah Ramayana ke Dompak. Namun di tengah perjalanan Alifuddin memutar stang sepeda motor dan berbalik arah menuju Ramayana.

Padahal pada saat yang sama Sutejo tengah melaju dari arah Dompak ke Ramayana. Benturan tak ada dielakkan menyebabkan ketiganya luka-luka dan harus menjalani perawatan rumah sakit. (mat)

Loading...