KRI Teluk Bintuni Angkut Bantuan Warga Kepri ke Palu

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bantuan untuk korban bencana alam di Palu, Donggala dan Sigi dari anggota TNI/Polri serta masyarakat Tanjungpinang/Kepri diberangkatkan menggunakan KRI Teluk Bintuni – 520.

Bantuan yang dikirimkan berasal dari tiga posko peduli yakni di Lantamal IV, Pemprov Kepri dan Korem 033 Wira Pratama. KRI Teluk Bintuni bertolak dari Dermaga TNI AL Mentigi, Tanjunguban, Bintan, Jumat (12/10/2018).

Gubernur Kepri dan pejabat lainnya mengucapkan terima kasih untuk seluruh elemen masyarakat Kepri yang telah membantu korban bencana alam di Sulteng. F-dispen

Dari tiga posko berhasil dikumpulkan beras sebanyak 6 ton dan 151 karung, air mineral 314 dus, biskuit 139 dus, minyak goreng 25 dus, pakaian layak pakai 629 koli, peralatan mandi 1 dus, mie instan 3127 dus, teh 14 dus, susu 7 dus, karpet /tikar 2 buah, sembako 221 dus, selimut 100 buah.

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno meminta kepada warga Kepri untuk mendoakan korban gempa serta para prajurit TNI/Polri yang bertugas untuk mengevakuasi korban bencana alam tersebut.

[irp posts=”11441″ name=”Dua Warga Positif Kanker Serviks, Pemeriksaan Digencarkan”]

[irp posts=”11436″ name=”Kapolres Tanjungpinang dan Anggota Berolah Raga Bersama Pelajar SLB”]

[irp posts=”11432″ name=”Sehari, Ayah Tiri Gauli Putrinya Dua kali”]

Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang hadir hari itu menyebut Indonesia tengah menangis. Ia bersyukur atas kepedulian masyarakat kepri yang menyerahkan bantuan untuk saudara sebangsa di Sulteng yang terdampak bencana.

Hadir juga Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb M Dadan Gunawan, Wadan Lantamal IV, Pra Sisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Dansatrol Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Komandan Kodim Bintan 0315, Kapolres Tanjungpinang dan Kapolres Bintan, Ketua Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang dan ibu-ibu Dharma Pertiwi serta perwakilan elemen masyarakat. (mat)

Loading...