Semoga Doa Kita Diijabah Allah, Pinta Gubernur Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sejumlah pejabat tinggi dan tokoh masyarakat di Kepri, Rabu (10/10/2018) menghadiri istigasah, zikir dan doa bersama dalam penggalangan dana bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala.

Diantara mereka adalah Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Wagub Kepri Isdianto, Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno, Danlanud RHF Kolonel Pnb M Dadan Gunawan, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul dan Ketua LAM Kepri H Abdul Razak.

Nurdin, di lokasi acara, Masjid Agung Al-Hikmah, menyampaikan harapannya agar semua pihak dapat bersama menyatukan kekuatan doa untuk saudara setanah air yang sedang tertimpa musibah di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah serta masyarakat di NTB yang sedang memulihkan kondisi pasca bencana.

“Semoga Allah mengijabah doa kita agar para korban dapat tabah juga kuat serta dapat kembali bangkit,” pinta Nurdin dalam doanya.

Ia pun menambahkan, hendaknya tidak menganggap sepele doa. Apalagi jika dimunajatkan secara bersama-sama, sembari kembali mengingatkan bahwa silaturahmi dalam keberagaman itu penting.

Atas nama Pemprov Kepri, Nurdin berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mengadakan kegiatan penggalangan dana. Karena Indonesia itu ibarat satu tubuh, jika ada bagian tubuh lain maka yang lain harus ikut membantu.

Wagub Isdianto juga mengutarakan hal yang tak jauh berbeda. “Mari kita bersama berdoa agar Allah mengijabah, diberikan kekuatan agar beban para korban diringankan,” katanya.

Mewakili Korem 033/WP Kolonel Inf Budi Utomo mengatakan, dengan berdoa untuk para korban bencana semoga menjadi bekal dan semangat untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT.

Dalam kekhusyukan acara, Warisman melantunkan ayan-ayat suci Al-Quran sementara zikir dipandu Ustaz Muhammad Salim. (mat)

Loading...