Gubernur Kepri Antar Sendiri Batuan Korban Puting Beliung Pakai Motor

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mengenakan topi hitam dan kemaja serta celana panjang yang sewarna dengan penutup kepalanya, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengendarai sepeda motor roda tiga dengan muatan sembako.

Bak belakang sepeda motor warna ungu itu ditutup terpal. Dari sela pembatas jok sepeda motor dan bak, terlihat tumpukan telur diikat menggunakan tali warna hijau.

Di bawah terpal, seorang lelaki mengenakan kaus warna hitam duduk. Dari papan nama sebuah bangunan yang tersorot kamera, agaknya perjalanan Nurdin tengah melintasi Puskesmas Pembantu Desa Sugi.

Itulah postingan di instagram @nurdin757 empat hari lalu. Pak Gubernur rupanya ingin mengantarkan sendiri bantuan sembako untuk korban puting beliung di Desa Sugi, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

[irp posts=”11607″ name=”Kapolres Tanjungpinang Minta Manajemen Hotel Informasikan Hal Berikut”]

[irp posts=”11604″ name=”Empat KRI di Koarmada I Miliki Komandan Baru”]

[irp posts=”11599″ name=”Asrama Ponpes Aljabar Batam Terbakar”]

Dikatakan olehnya, itulah momen di mana ia mengantarkan sembako dari Pelabuhan Sugi ke Desa Sugi.

Sedikit atau banyak bantuan yang kita serahkan semoga keihlasan hati untuk saling bersilaturakhim saling mengasihi dan saling peduli terhadap sesama.

Barakallah… Aaamiiin, tulis Gubernur pada penutup caption fotonya.

Foto ini mendapatkan tanggapan warganet dengan 216 suka. Seorang warganet pemilik akun ramonraffyahmad pun mengomentari aksi Nurdin: Semoga bantuan diberikan bermanfaat bagi masyarakat. (mat)

Loading...