Siapa Pemilik Mobil Rolls Royce Antik Ini?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mobil merek Rolls Royce seri Corniche tanpa nomor polisi buatan sekitar tahun 1970-an warna merah berikut mesin yang terpisah dari bodi diamankan di Polres Tanjungpinang sejak Selasa (17/4/2018) siang. Sampai sekarang belum diketahui siapa pemilik mobil tersebut. Penyidik Satreskrim masih menyelidikinya.

Saat diamankan mobil antik ini sedang dibawa dalam lori BP 9146 TD. Karena mencurigakan lori dihentikan anggota Satreskrim. Setelah diperiksa ternyata di dalam lori itu ada Rolls Royce itu. Mesinnya dipisah di dalam palet tersendiri.

Dokumen kendaraan menurut sopir lori tidak ada, begitu juga dokumen terkait lainnya. Karenanya lori kemudian dibawa ke Polres Tanjungpinang dan muatannya yaitu 1 unit mobil Rolls Royce diturunkan. Begitu juga dengan mesinnya.

Hal ini disampaikan Ipda Dhia Cynthia Siregar S Tr K, Kanit PPA Satreskrim Polres Tanjungpinang menjawab wartawan di halaman Satreskrim, Jumat (20/4/2018) petang.

“Sejumlah saksi sudah dipanggil untuk mengetahui kejelasan mobil ini,” kata Dhia.

Dari keterangan sopir lori, mobil yang dibuat pabrikan Rolls Royce Motor Cars Inggris ini akan dibawa dari Tanjungpinang ke Batam. (mat)

Loading...