Nenek Supinah Gembira Menyaksikan Keindahan Lagoi

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Kegembiraan tak dapat diembunyikan dari wajah tua Supinah. Perempuan berusia 72 tahun ini memandang keindahan tempat wisata Lagoi. Tak bosan-bosannya ia menatap anugerah Tuhan yang baru sekali dikunjunginya itu.

Meski warga Pulau Bintan, Supinah baru kali pertama menginjakkan kaki ke kawasan wisata Lagoi, Minggu (15/4/2018). Kepergiannya merupakan prakarsa Ikatan Keluarga Pensiunan PT Aneka Tambang Kijang.

Supinah tidak sendiri, hari itu ada 1.500-an anggota pensiunan PT Antam Kijang yang diberangkatkan ke Lagoi.

Ketua Ikatan Keluarga Pensiunan PT Aneka Tambang Kijang, Rasino merasa bangga dengan kuatnya rasa persaudaraan yang dibangun oleh keluarga pensiunan PT Antam.

“Menyambut Ramadan 1439 Hijriyah, Kami mengadakan silaturahmi sekaligus berdoa agar kekeluargaan ini semakin kuat,” tuturnya.

Tepuk tangan terdengar meriah saat Rasino menyebut salah satu putra pensiunan PT Antam yang membuat keluarga besar ini bangga, yakni Apri Sujadi.

Apri Sujadi yang kini Bupati Bintan yang didaulat untuk memberikan sambutan merasakan kebanggan. “Karena saya juga bagian yang dilahirkan dari keluarga Aneka Tambang.” katanya. (mat)

Loading...