Bercerai dengan Aufar, Ini Pesan Menyentuh Hati Olla Ramlan untuk Anak-anaknya

Loading...

Suarasiber.com – Olla Ramlan dan Aufae Hutapea menyatakan bercerai secara baik-baik. Dari pernikahan ini lahir dua anak perempuan.

Mereka adalah Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea setelah menikah hampir 10 tahun. Pasangan itu menikah pada 20 Desember 2012 di Masjid Kubah Emas, Depok.

Olla Ramlan mendapat hak asuh atas kedua putrinya. Sementara Aufar Hutapea juga harus tetap menafkahi dua anaknya sebesar Rp40 juta.

Aufar Hutapea juga harus menanggung masa idah Olla sebesar Rp 60 juta dan untuk mut’ah sebesar Rp 40 juta. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sama-sama tidak mempermasalahkan gono-gini.

Keterangan tersebut disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (8/6/2022).

Menghadapi kenyataan ini, Olla Ramlan pun mengunggah status yang menyentuh hari siapa yang membacanya.

“Untuk dua putriku. Jangan pernah lupa aku mencintaimu. Hidup ini penuh dengan masa-masa sulit dan masa-masa indah. Belajarlah dari semua yang kalian alami. Jadilah perempuan yang aku tahu kalian pasti bisa,” demikian tulis Olla Ramlan dalam Bahasa Inggris.

Pesan tadi diunggah melalui aku Instagram @ollaramlan, 7 Juni 2022.

Postingan ini kemudian dibalas Aleena Aufar, “O love you so much Mamah.”

“Masya Allah… Cantik2… Sehat2 selalu buat kalian berdua,” tulis warganet.

“Maa syaa Allah tabarakallah. Cantik nya si kakak. Makin sholahah dan pinter2 ya anak2 cantik,” kata yang lain.

Sebelumnya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi bercerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menetapkan putusan perceraian keduanya pada Senin (6/6/2022). (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...