free page hit counter

Rencana Demo 13 Maret Batal, Gantinya Audiensi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pekan lalu, Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri (FKMPK) menjadwalkan tanggal 13 Maret lusa bakal digelar demonstrasi mengkritisi kinerja Gubernur Kepri. Kabar terbaru, maaf rencana tersebut batal.

Sekretaris FKMPK, Chaidar Rahmat, memastikan kesimpulan hasil diskusi publik mengevaluasi kinerja Gubkepri, akan disampaikan dalam bentuk audiensi. Audiensi akan diikuti peserta forum diskusi sesuai kapasitas ruangan dengan Gubkepri, dan yang terkait.

Staf khusus Gubkepri, Andi Anhar Chalid (kanan) dan Ucok. Andi mengatakan perlunya mengundang pejabat dinas terkait saat audiensi. F-ist

“Waktunya (audiensi) akan dilaksanakan dalam waktu beberapa hari ke depan,” kata Chaidar Rahmat menjawab suarasiber.com, Minggu (11/3/2018) usai diskusi.

Dalam konferensi pers setelah acara,
Chaidar Rahmat dan Andi Cori Fatahudin, mengatakan di antara kesimpulan hasil diskusi adalah lesunya perekonomian, dewan kurang prorakyat, dan manajemen pemerintahan yang buruk. Diskusi ini menjadi teguran kepada gubernur, agar sisa masa pemerintahannya harus kerja keras. Dan, benar-benar efektif dan tidak menyimpang.

“Di Dinas Pendidikan sudah terungkap beberapa kasus. Misalnya dana beasiswa. Ini akan disampaikan ke kejaksaan. Yang lainnya menyusul,” kata Andi Cori Fatahudin di konferensi pers usai dialog.

Sementara itu staf khusus Gubkepri, Andi Anhar Chalid, mengatakan ke depan perlu dihadirkan juga dinas terkait. Agar apa yang disampaikan oleh forum bisa ditindaklanjuti. Khususnya sebelum masuk Musrenbang, sehingga usulan dari masyarakat bisa diakomodir. (mat)

Loading...