free page hit counter

Buka MTQ, Deby Apri Sujadi Beri Acungan Jempol

Loading...

SEI ENAM (suarasiber.com) – Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Deby Apri Sujadi meresmikan pembukaan MTQ tingkat Kelurahan Sei Enam, Kijang, Bintan Timur dengan memukul beduk, Selasa (13/2/2018).

Sebelumnya, istri Bupati Bintan ini menyaksikan pawai taaruf yang melibatkan ratusan peserta serta menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Hadir pada kesempatan tersebut, Assisten I Setda Kabupaten Bintan Drs Ismail, anggota DPRD Provinsi Kepri Susi Susilawati, anggota DPRD Kabupaten Bintan Amran dan Azman, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr Gama, serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan Khairul.

Di depan peserta pawai dan tamu undangan, Deby mengatakan MTQ bisa digunakan sebagai proses regenerasi anak-anak Bintan agar lebih mencintai alquran. Ia pun mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam menyambut MTQ.

“Harus kita acungi jempol. Ini menandakan masyarakat sangat peduli dalam pembentukan karakter generasi muda yang madani,” kata Deby.

MTQ Sei Enam diikuti oleh 54 peserta. Jenis lombanya tilawah, tartil dan marawis.

“Selain tilawah untuk remaja dan anak-anak kategori putra dan putri, ada juga tilawah untuk lansia,” terang Lurah Sei Enam Kijang, Indra Gunawan. (mat)

Loading...