Konjen Singapura dan Bupati Roby Bertemu, Pariwisata Bintan Jadi Topik Pembahasan

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan, Roby Kurniawan didampingi Sekda Bintan, Ronny Kartika menyambut Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura, Gavin Ang, di Kantor Bupati Bintan, Rabu (3/5/2023).

Pertemuan hangat yang berlangsung cukup singkat itu menghasilkan beberapa poin besar untuk mendukung kemajuan Bintan di berbagai sektor.

Salah satunya kerja sama yang bisa terjalin antara Pemerintah Daerah dengan Konsulat Jenderal Singapura. Bukan rahasia umum lagi bahwa di Kabupaten Bintan cukup banyak investasi yang berasal dari negeri Singa tersebut.

“Tadi kita sambut kehadiran Konsulat Jenderal Singapura. Beliau datang bersilaturahmi sambil berdiskusi tentang apa saja yang bisa dilakukan bersama, tentu untuk kemajuan,” kata Roby usai pertemuan.

Persoalan investasi menjadi salah satu fokus utama di mana berbagai peluang investasi yang ada di Bintan akan turut dipromosikan di kancah internasional. Tak terlepas kekayaan pariwiasata yang turut menjadi topik dalam pembahasan.

Sementara Konsulat Jenderal Singapura, Gavin Ang menyampaikan rasa terima kasihnya atas komunikasi yang terjalin selama ini antara Pemerintah Singapura dan Pemerintah Indonesia khususnya di Kabupaten Bintan. Dirinya berharap semua kerja sama yang telah terjalin akan semakin meningkat di masa berikutnya. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...