free page hit counter

Lis – Maya Dapat Tambahan “Gizi”

Loading...

TANJUNGPINANG, SUARASIBER.COM – Pasangan calon Kepala Daerah Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah SH – dr Maya Suryanti yang populer dengan sebutan Lis – Maya, mendapatkan asupan gizi baru menyusul bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) ke koalisi pendukung pasangan ini, Jumat (5/1/2018).

Dukungan dari Partai PAN ditandatangani Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno melalui surat No PAN/A/Kpts KU-SM/026/I/2018.

Informasi yang diperoleh redaksi suarasiber.com, kemarin, selain dukungan dari Partai PAN tersebut, Partai PKPI juga sudah menyatakan dukungannya untuk pasangan Lis – Maya. Dengan masuknya dukungan dari dua parpol tersebut, berarti Lis – Maya sudah didukung oleh lima parpol, yaitu Partai PDIP dan Partai Hanura. Kemudian, Partai Demokrat, Partai PAN dan Partai PKPI.

M Syahrial SE, anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang juga fungsionaris Partai PDIP ketika dikonfirmasi, kemarin, membenarkan masuknya dukungan baru dari dua parpol tersebut. “Benar, dari Partai PAN sudah ada suratnya. Dari PKPI juga sudah ada,” kata M Syahrial, yang biasa disapai Iyai tersebut.

Menjawab pertanyaan apakah masuknya dukungan dua parpol itu sekaligus memastikan Pilkada Kota Tanjungpinang 2018 berarti hanya diikuti oleh dua pasangan calon, Iyai, membenarkan hal itu. Selain Lis – Maya, pasangan yang akan menjadi kompetitor di Pilkada Tanjungpinang 2018, adalah pasangan
Syahrul – Rahma, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai PDIP.

“Sampai saat ini Rahma masih kader PDIP,” tegas Iyai. (mat)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.