Klub Basket Seligi Sakti, Batam Raih Piala Kapolres Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Klub Seligi Sakti, Batam tampil sebagai juara 1 turnamen bola basket Kapolres Cup I 2019 Tanjungpinang. Juara 2 diraih klub Free Willy Tanjungpinang, dan Juara 3 klub Ultraman Tanjungpinang.

Sedangkan klub Avenger Tanjungpinang meraih posisi Juara 4. Turnamen yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini, ditutup Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Minggu (7/7/2019) malam, di lapangan basket Teladan.

Ucok, saat menutup turnamen ini, menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terkait. Sehingga turnamen ini berjalan dengan baik, dan lancar. Seperti, kepada para penonton dan pencinta basket kota Tanjungpinang.

Kemudian, para pemain, Pemko Tanjungpinang, Pemprov Kepri, dan Bank BRI. “Turnamen ini bisa berjalan denganĀ  aman, tertib, lancar dan sukses, berkat dukungan semua pihak,” kata Ucok.

Penutupan turnamen ini dihadiri juga antara lain, Wadan Wing Udara 1 Letkol Laut (P) Bambang Edi. S, dan Wakapolres Tanjungpinang Agung Gima Sunarya. SIK. Kemudian, Kadispora Provinsi Kepri diwakili Kabid Pemuda Yeni Trisia Isabela, dan lain-lain. (mat)

Loading...