free page hit counter

Produk Kesehatan Herbal Halal Jadi Unggulan HNI

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Produk kesehatan banyak dijumpai di pasaran. Terkait itu, Halal Network Indonesia Tanjungpinang (HNI Tanjungpinang) menggelar Grand Home Sharing di Aula STIE Pembangunan Tanjungpinang, Sabtu (27/4/2019).

HNI adalah produsen produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiah.

Acara menghadirkan Presiden Leader Club HNI Ir Rudi Yanto, Ambassador Leader Club HNI Derry Agustina dan Leader Club HNI Tanjungpinang Irawati Sadar. Ini adalah acara HNI pertama di Tanjungpinang.

Produk Kesehatan Disunahkan Nabi Muhammad

Ketua Pelaksana, Herico Fernando mengatakan acara dilaksanakan untuk memperkenalkan produk kesehatan yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW.

Disampaikannya, produk-produk HNI telah digunakan selama 14 abad. Juga telah dikaji oleh banyak ilmuwan dan terbukti bermanfaat bagi tubuh manusia.

Salah satu produk kesehatan HNI adalah minyak zaitun. Khasiatnya telah disebutkan dalam Surah At Tin, sari kurma yang disebut dalam Surah Yasin, Surah Maryam, Surah Ar Rahman.

Irawati Sadar menyampaikan Rudi Yanto dan Derry Agustina telah melahirkan banyak leader sukses. Kedatangan mereka untuk memotivasi masyarakat yang sudah bergabung di keluarga HNI Tanjungpinang.

Sementara Rudi Yanto menjadi narasumber utama di acara bertema Strategi 5 Tahun Berbisnis di HNI Berincome Rp100 Juta / Bulan ini.

“Bisnis di HNI ini luar biasa, karena bisnis ini dijalankan di atas prinsip 5S. Yaitu Selamat, Sehat, Smart, Sejahtera dan Saudara. Prinsip 5S ini merupakan terjemahan dari doa yang bisa kita panjatkan setiap habis sholat. Allahumma innanas aluka salamatan fiddin, wa ‘afiyatan fil jasad, dan seterusnya,” kata Rudi.

Pesan Bisnis untuk Emak-emak

Dilanjutkan dengan materi The Power of Emak-emak, oleh Derry Agustina. Ia menyarankan, emak-emak jangan bawa tas kecil kalau bepergian. Lebih bagus membawa tas besar yang bisa memuat banyak produk kesehatan HNI.

“Emak-emak sekalian jangan bawa tas kecil kalau kemana-mana, tapi pakailah tas yang agak besar biar bisa memuat banyak produk kita. Dan ingatlah emak-emak, prinsip kita para emak-emak adalah ‘My Family is My Power’. Kita tetap menjaga integritas suami, kita menumbuhkan cita-cita anak dan kebahagiaan keluarga adalah yang utama,” tuturnya.

Derry juga mendemonstrasikan salah satu produk best seller HNI yaitu Green Wash. “Green Wash ini sangat recommended, karena daya bersihnya yang luar biasa. Kita lihat disini kain kasa yang terkena betadine, setelah direndam dalam air Green Wash menjadi putih bersih seperti baru. Bahkan dilain kesempatan kami menggunakan oli dalam demonstrasi, dan ternyata Green Wash tetap mampu membersihkan dengan baik”, ucapnya

Acara Grand Home Sharing ini dilanjutkan dengan Kuliah Herbal Thibbunnabawi pada Ahad (28/4/2019). (man)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •