Hangat, Halalbihalal Alumni 91 SMPN 6 Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) –  Sejumlah alumni SMPN 6 Tanjungpinang tahun 2991 bersua bersama kembali, Sabtu (7/7/2018) siang, di Perumahan Mahkota Alam Permai Blok F, Jalan Adi Sucipto Batu 10, Tanjungpinang. Untuk meningkatkan dan mempererat kembali silaturahmi.

Meski tanpa persiapan yang lama, namun halalbihalal di bulan Syawal tetap hangat dan seru. Kesibukan masing-masing membuat mereka jarang bertemu.

“Biasanya hanya bertanya kabar melalui telepon, sms, WhatsApp atau medsos. Baru ini bisa ketemu halalbihalal di rumah Novita. Puaskan hati bisa langsung bertanya kabar masing-masing,” kata salah seorang di antaranya Eko, kepada suarasiber.com, Minggu (8/7/2018).

Ditambahkannya, halalbihalal tersebut menjadi bukti bahwa jalinan persahabatan mereka masih tetap utuh. Walaupun acaranya sederhana, tapi kenangannya yang tak terlupakan.

“Sulit untuk kita kembali berkumpul seperti ini lagi. Dikarenakan pekerjaan yang harus di selesaikan dan kesibukan kita masing-masing. Mudah-mudahan ke depan bisa jumpa lagi,” ucapnya. (cr1)

Loading...