Tinjau Sejumlah Pembangunan, Apri-Dalmasri Kunjungi Kecamatan Tambelan

Loading...

Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos dan Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam, MM melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Tambelan selama tiga hari, mulai Kamis (19/4/2018) sampai Sabtu (21/4/2018).

Kunjungan ke Tambelan merupakan agenda tahunan Kunker sejumlah pembangunan di kecamatan yang lokasinya terletak paling luar di Kabupaten Bintan.

Di Tambelan, kedua pemimpin Pemkab Bintan ini meninjau sejumlah pembangunan usai bencana longsor beberapa waktu yang lalu. Lalu meresmikan beberapa pembangunan desa, meninjau pembangunan bandara, senam sehat bersama, pertemuan dengan siswa SD dan SMP, serta beberapa aktivitas lainnya.

Keduanya juga menyerahkan sejumlah bantuan diantaranya Bantuan Rastra sebanyak 606 KK, Bantuan RTLH sebanyak 74 KK dan Bantuan PKH sebanyak 473 KK.

Kunker tersebut merupakan tindak lanjut dimana Pemkab Bintan di tahun 2018 ini, telah mengalokasikan Rp 18,4 miliar baik bersumber dari Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD) bagi pembangunan 7 desa di Kecamatan Tambelan.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan dalam kunjungan kerja tersebut, dirinya akan melakukan dialog bersama masyarakat, guna mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Kec Tambelan.

“Selain menyerahkan bantuan dan meninjau sejumlah pembangunan, kami juga mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. Hal ini agar pembangunan di Kabupaten Bintan bersinergi dengan keinginan masyarakat Kecamatan Tambelan,” ujarnya.

Terlihat dalam rombongan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Maryanti, Ketua GOW Kabupaten Bintan Hj Herdawati Dalmasri Syam, sejumlah Anggota DPRD Bintan dan Kepala OPD Pemkab Bintan. ***

Kegiatan Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos dan Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam, MM selama di Tambelan sebagai berikut:

Rombongan Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos dan Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam, MM sudah ditunggu warga Tambelan di tepi jalan masuk ke dermaga.
Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos dan Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam, MM menyerahkan peralatan sekolah kepada pelajar di tambelan.
Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti tertarik dengan salah satu kuliner olahan warga Tambelan.
Tanpa canggung Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos ikut mengaduk material di sebuah proyek infrastruktur di Tambelan.
Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos didampingi Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam, MM dan Sekda Bintan, Drs Adi Prihantara MM menandatangani prasasti sebuah proyek di Tambelan.
Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam, MM turun ke lapangan untuk meninjau kemajuan pengerjaan sebuah proyek pembangunan di Tambelan.
Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos dan Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam, MM mengunjungi pelabuhan rakyat untuk mengetahui persoalan transportasi laut bagi warga Tambelan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Loading...