free page hit counter

Isdianto Bergabung ke Partai Demokrat

Loading...

Suarasiber.com – Kabar bergabungnya mantan Gubernur Kepri, Isdianto ke partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belakangan mencuat.

Benarkah adik kandung almarhum HM Sani ini ke Partai Demokrat? Yang pasti, ketika menghadiri peresmian kantor baru sekretariat DPC Partai Demokrat Karimun, Rabu (28/4/2021) sore., Isdianto sudah mengenakan seragam Demokrat.

Seragam itu tak berbeda bentuk, warna dan atributnya dengan yang dikenakan Plt Ketua DPC Demokrat Karimun, Osco Olfriady Letunggamu.

Dilansir dari kabarbatam.com Jumat (30/4/2021), saat dimintai keterangan alasannya mengenakan seragam itu Isdianto menjawab sederhana.

“Saya mengikuti saran dari Plt Ketua DPC Karimun,” katanya.

Namun berikutnya ia tak menampik bahwa dirinya sudah bergabung di partai berlambang Mercy tersebut.

“Semua hal bisa saja terjadi, tidak menutup kemungkinan (bergabung Partai Demokrat),” ucap Isdianto.

Osco Olfriady Letunggamu sendiri membenarkan jika Isdianto sekarang kader Partai Demokrat. Statusnya sudah sah kader saat memenuhi undangannya di acara peresmian kantor DPC Demokrat Karimun.

“Beliau memang kader Demokrat dan kebetulan beliau adalah tokoh asli Karimun, jadi memang wajar saja dia datang ke acara ini,” kata Osco.

Tentang kabar yang menyebutkan bergabungnya Isdianto karena ingin mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Osso menjawab diplomatis.

“Menurut saya, semua kader mempunyai kesempatan yang sama,” kata dia.

Seperti diketahui Ketua DPD Demokrat Kepri, Apri Sujadi dipecat karena mengikuti KLB versi Moeldoko. (mat)

Loading...