Jalan Sungsang Lucinta Luna Terbuhul di Narkoba

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lucinta Luna dikenal luas sebagai seorang selebgram ternama. Penuh kontroversi dan punya julukan Ratu Halu, karena pernyataan-penyataan bombastisnya. Terlebih saat dia menyatakan pernah hamil dan keguguran.

Walau berulangkali mengaku sebagai perempuan asli, namun publik tahu dia adalah seorang transgender, yang lahir lahir tanggal 16 Juni 1989 di Jakarta, sebagai seorang pria.

Kemudian bermetamorfosis dengan operasi menjadi perempuan dan sukses menjadi selebgram.

Apapun jalan yang ditempuhnya itu, dia berhak meraih sukses. Meski jalan yang dilaluinya itu, adalah jalan sungsang.

Namanya kembali membumbung tinggi di jagad media sosial sejak, Selasa (11/2/2020), sejak dia ditangkap tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Karena, terkait dengan kasus narkoba.

Lucinta pun jadi tersangka dan dijerat dengan Undang-Undang Psikotropika. Ikut ditangkap juga pacarnya, Abash.

Abash berpenampilan layaknya pria. Pria yang tampan, necis dan ganteng. Namun, setelah ditangkap polisi terungkap jelas. Bahwa, Abash adalah seorang perempuan.

Nama aslinya, adalah Dian Ayu Ashari dan berjenis kelamin perempuan. Usianya sekitar 35 tahun dan berasal dari Depok.

Kepastian jenis kelamin pacar Lucinta disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menjawab wartawan.

Pelan tapi pasti, jalan sungsang yang dilalui Lucinta Luna terbuhul di tangan polisi. Di tangan anggota Satnarkoba Polres Jakarta Barat.

Terjawab sudah segala drama Lucinta Luna selama ini. Yang belum terjawab, akan ditahan di sel perempuan atau sel laki-laki. Polisi masih menunggu surat dari pengadilan hingga, Rabu (12/2/2020) siang.

Sebagaimana diberitakan suarasiber.com, sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap polisi, Selasa (11/2/2020), di sebuah unit apartemen di Thamrin residence Jakarta Pusat.

“Yang bersangkutan saat digeledah di Apartemen berhasil ditemukan 3 butir yang diduga ekstasi di keranjang sampah. Terus ada 2 jenis obat di dalam tas LL, yakni tramadol dan riklona,” jelasnya.

Selanjutnya LL dibawa ke Polres Jakarta
Barat untuk dites urin. LL positif mengandung benzo (benzodiazepine), itu termasuk dalam golongan psikotropika,” ujar Yusri

Bersamaan dengan LL turut diamankan pula tiga orang lainnya berinisial H, D, dan N.

Namun setelah dites urin. Ketiga orang tersebut dinyatakan negatif.

Perkembangan terkini, polisi juga sudah menangkap pemasok narkova untuk Lucinta Luna, yang berinisial Fl, Rabu (12/2/2020) pagi. (mat)

Loading...