50 Kilogram Sabu-sabu Dibakar di Lanal Batam

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Barang bukti sabu-sabu seberat 50 kilogram yang diperoleh dari 3 laporan dengan 2 tersangka dimusnahkan di Lanal Batam, Tanjungsengkuang, Selasa (11/11/2019). Pemusanahan dilakukan oleh BNNP Provinsi Kepri menggunakan peralatan khusus.

Hadir pada pemusnahan narkoba ini Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, SE MAP dan Ketua BNNP Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan.

Dengan alat yang sudah disiapkan BNNP, para pejabat memasukkan barang bukti narkoba tersebut. Sabu-sabu masih dalam kemasan ketika dimasukkan ke peralatan pemusnah khusus.

Para pejabat yang terlibat dalam pemusnahan ini mengenakan masker hidung.

Selain Danlantamal IV Tanjungpinang dan Ketua BNNP Kepri, pemusnahan juga disaksikan Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, SH MSi, Kapolda Kepri diwakili Wadirnarkoba AKBP Sades Oloan Maruli Pardede SIK.

Juga terlihat Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Ariono SE, Kabid Pemberantasan BNNP Kepri AKBP Arif Bestari, Kajari Batam diwakilkan oleh Jaksa Imanuel Baena, Dir Bubu Bandara Hang Nadim Batam Suwarso SE, Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay.

Lalu ada juga Pasintel Lanal Batam Mayor Laut (E) Irawan Prasetyo, Pasops Lanal Batam Mayor Laut (KH) Yudhi Widayat SH, Dandenpomal Lanal Batam Mayor Laut (PM) Mulyono, Ketua Granat Provinsi Kepri Syamsul Paloh dan Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Polman Nainggolan.(mat)

Loading...