Bobby Jayanto “The Tiger from Archipelago” Mengaum Lagi di Panggung DPRD Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bobby Jayanto, Ketua Partai NasDem Kota Tanjungpinang, menjadi pendatang baru di DPRD Provinsi Kepri dari hasil Pemilu 2019. Setelah, Partai NasDem masuk 4 besar dari 5 parpol yang mengirim wakilnya ke kursi legislator di Dewan Kepri.

Selain NasDem, kuota 5 kursi di DPRD Provinsi Kepri dapil Tanjungpinang, adalah Partai PDIP, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Hanura.

Urutan 5 besar perolehan suara parpol yang diperoleh suarasiber.com, Jumat (19/4/2019), adalah Partai PDIP sekitar 19.562 suara, disusul Partai Golkar sekitar 12.843 suara.

Kemudian, Partai Demokrat sekitar 10.866 suara, Partai NasDem sekitar 9.170 suara, dan Partai Hanura sekitar 8.065 suara.

Bobby yang punya julukan Tiger from Archipelago ini, sebelumnya pernah menjabat Ketua DPRD Kota Tanjungpinang. Dan, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Tanjungpinang/Bintan.

“Partai NasDem berhasil masuk 4 besar. Terimakasih banyak atas doa, dan dukungan yang diberikan ke kami dari semua pihak,” kata Bobby.

Semoga kami, ujarnya, dapat menjalankan amanat dengan baik. Untuk kepentingan masyarakat dan daerah.

Sang Harimau dari Kepulauan ini juga berjanji, akan tetap bersikap terbuka kepada semua lapisan masyarakat. Di samping tetap menjadi pribadi yang komunikatif, dan mudah dihubungi. (mat)

The Tiger from Archipelago Diganjal Fitnah

Perjalanan Bobby Jayanto kembali ke panggung politik bukan perjalanan yang mulus.

Setidaknya ada hoaks yang dialamatkan kepadanya. Justru beberapa hari menjelang Pemilu 2019.

Seseorang yang menggunakan nama akun Angga mengunggah postingan yang isinya negatif.

Tak ayal, Bobby pun segera meminta pemilik akun tersebut meminta maaf. Selain minta maaf kepadanya juga keluarganya, pamilik akun juga diminta menurunkan postingannya.

Kala itu kepada suarasiber, pengusaha ini berharap menjelang Pemilu 17 April, semua pihak mendukung terciptanya suasana kondusif.

Bobby mengirimkan bantahan atas apa yang diposting pemilik akun Angga kepada suarasiber.com, Senin (15/4/2019).

Bobby membantah apa yang ditulis Angga di Facebooknya dan menyebutnya tidak bertanggung jawab.

“Berita tersebut mengusik ketentraman pribadi saya dan keluarga,” ungkap Bobby.

Bobby melihat apa yang ditulis Angga menyesatkan. “Saya meminta untuk menarik postingannya dan meminta maaf kepada saya juga masyarakat,” imbuhnya.

Menurut Bobby, pada saat-saat seperti ini seharusnya menjaga dan saling menghargai.

Kepada suarasiber.com, Bobby pun mengirimkan screenshot postingan pemilik akun FB Angga. Terlihat dalam postingan itu foto Bobby Jayanto mengenakan kemaja batik warna hijau sambil membawa tas.

Ruang kosong di sebelah kanannya digunakan pemilik akun untuk membuat tulisan.

Bobby siap membuat Kepri menjadi kota judi dan prostitusi kelas dunia, itulah caption yang dibuat untuk melengkapi foto Bobby jayanto.

“Marilah kita benar-benar menjaga, 2 hari lagi Pemilu. Jangan sebarkan hoaks,” tutup Bobby waktu itu. (mat)

Loading...