Gubernur Ansar Bersilaturahmi Bersama Pegawai dan Petugas Kebersihan dan Taman Biro Umum Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Memasuki hari ke-24 Bulan Ramadan 1445 H, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Bersilaturahmi dengan Pegawai ASN / Non ASN, Petugas Kebersihan dan Taman di Lingkungan Biro Umum Setda Provinsi Kepri bertempat di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (04/04).

Selain silturahmi, kegiatan ini juga dirangkai dengan Khataman Al-Qur’an ASN pada Biro Umum Setda Provinsi Kepri, pemberian santunan kepada 30 anak yatim, serta pemberian paket sembako kepada 273 orang THL ditambah 57 paket sembako juga kepada Petugas Kebersihan dan Taman dan ditutup dengan ceramah keagamaan oleh Ustaz Chandra.

Gubernur Ansar di kesempatan ini memberikan apresiasi kepada Kepala Biro Umum Setda Provinsi kepri Abdullah yang telah menginisiasi silaturahmi ini dalam rangka memperat tali persaudaraan antar sesama pegawai.

“Terima kasih atas kegiatan silaturahmi di bulan baik ini, semoga memberikan keberkahan kepada kita semua,” ucapnya.

Kepada Pegawai ASN / Non ASN, Petugas Kebersihan dan Taman Gubernur Ansar mengajak untuk terus meningkatkan ibadah hingga akhir sehingga di penghujung Ramadan menjadi pribadi yang muttaqin.

“Doa kita, semoga puasa yang kita laksanakan dan amal ibadah yang telah kita kerjakan diterima oleh Allah dan terus diberikan kekuatan untuk istiqomah dan terus meningkatkan ibadah hingga akhir Ramdahan,” harapnya.

Kemudian kepada penerima bantuan, Gubernur Ansar berpesan untuk mensyukuri apa yang telah didapatkan hari ini, karena dengan rasa syukur akan Allah tambahkan rezeki lainnya dengan jalan yang tidak disangka-sangka.

“Walaupun bantuan ini tidak banyak namun patut kita syukuri karena dengan bersyukur Allah bukakan pintu rezeki yang lain karena rezeki adalah hak prerogatifnya Allah, Dia bisa berikan rezeki kepada siapa saja hambanya yang senantiasa berdoa dan berikhtiar,” tutupnya.

Turut hadir Sekda Provinsi Kepri Adi Prihantara, Tim percepatan Pembangunan Syarafuddin Aluan, Widyaiswara Ahli Utama Lamidi, Kepala BKAD Venny Meitaria, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Said Sudrajat, Kepala Biro Pemerintahan Zulhendri, dan Kepala Biro Umum Abdullah. (zah)

Loading...