Anak Sekjen Kemendagri Dilantik Menjadi Camat Bukit Bestari Kota Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – M Septian Putra Perdana SIP yang merupakan anak dari Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro diangkat sebagai Camat Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, oleh Penjabat Wako Tanjungpinang Hasan Ssos di Lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Rabu (3/4/2024).

Suhajar Diantoro adalah mantan Sekda Kepri yang dilantik pada 23 Februari 2011. Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian kemudian melantik Suhajar Diantoro sebagai Penjabat Gubernur Kepulauan Riau di Gedung Kemendagri, Jakarta, Kamis (18/2/2021).

Septian bukan satu-satunya pejabat yang dilantik Hasan. Lainnya ada Husain Alhamid SIP menjadi Sekretaris Inspektorat; Mohd Adriansyah SSTP MM sebagai Lurah Dompak; Gilang Ichsan Pratama SSos MH sebagai Lurah Kampung Baru.

Berikutnya Rohmanta SSos yang dilantik sebagai Lurah Kemboja; Lurah Seijang dipercayakan kepada Honggo Zulfikar SIP; kemudian Muhammad Reza Absar SSTP sebagai Lurah Tanjungpinang Barat; dan nama lainnya sebagai pejabat pengawas dan administrator.

Hasan mengucapkan selamat kepada yang telah di lantik semoga dapat menjalankan tugas dan jabatan yang diemban.

“Selamat dan sukses untuk Bapak dan Ibu, jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan jadikan jabatan sebagai ladang amal ibadah sehingga apa yang kita lakukan selama menjabat dapat dicatat sebagai pahala,” ungkapnya.

Untuk seluruh pejabat yang dilantik maupun kepada ASN Pemkot Tanjungpinang agar menjalankan tanggung jawab bersama dalam hal pelayanan publik dan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di Kota Tanjungpinang.

“Contoh dapat dilihat banyak sekali taman-taman di wilayah kelurahan dan area publik lainnya masih belum maksimal penggunaan dan penataannya. Selain itu diharapkan agar pelayanan di masyarakat harus prima, layanilah dengan sepenuh hati dan berikan solusi bilamana ada kekeliruan atau hambatan,” ujar Hasan.

Hasan mengharapkan para pejabat yang baru dilantik agar mampu merancang program-program inovatif dan segera lakukan penyesuaian di instansi yang baru.

“Bekerjalah dengan cerdas dan tepat, jalankan amanah dan pekerjaan ini dengan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (***)

Loading...