free page hit counter

Pemkot Tanjungpinang Segera Mulai Jumat Berkah di Setiap Kelurahan

Loading...

Suarasiber.com – Pemkot Tanjungpinang segera melaunching gerakan Jumat Berkah di setiap kelurahan dengan program Segenggam Beras Sebutir Kasih Sayang.

Dengan demikian diharapkan bisa membantu warga yang terdampak Covid-19.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungpinang saat rapat kerja dengan Penjabat Gubernur Kepri secara virtual bersama pimpinan daerah dan sekda se-Kepri dari Gedung Daerah, Sabtu (20/2/2021).

Rahma juga memaparkan, Pemkot Tanjungpinang juga memiliki program zakat ASN. Dengan jumlah 3.000-an ASN per bulan terkumpul dana Rp360 – 400 juta.

“Alhamdulillah ASN Pemkot Tanjungpinang berpartisipasi dengan tujuan agar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai asnaf tanpa proses yang panjang,” jelas Rahma.

Suhajar Diantoro pun memberikan apresiasi atas upaya Pemkot Tanjungpinang di bawah kepemimpinan Rahma.

Suhajar berharap semoga program yang disampaikan Rahma terus berjalan dengan baik. Sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan membawa berkah bagi Masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Saya juga berpesan agar dapat mengendalikan penyebaran Covid19, sukseskan vaksinasi, utamakan program padat karya, serta pastikan bantuan untuk rakyat miskin dikawal dengan baik dan cepat restribusi bantuan untuk masyarakat miskin,” kata Suhajar. (mat)

Loading...