Rudi Ungkap Ekonomi Batam Tumbuh 7.04 Persen Tak Lepas dari Peran RT/RW

Loading...

Suarasiber.com – Para ketua Rt/Rw Se-Kecamatan Lubuk baja mengungkapkan Kemajuan Kota Batam yang begitu pesat di bawah Kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Seperti halnya yang dikatakan oleh perwakilan Rt/ Rw Lubuk baja, Tuti mengungkapkan bahwa perkembangan Kota Batam begitu pesat, baik dalam segi pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kota Batam dipimpin bapak berkembang pesat sehingga banyak investor berbondong-bondong datang ke Batam,” ujarnya.

Perwakilan ketua Rt/ Rw lainnya, Sulastri megucapkan terimakasih kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para ketua Rt/ Rw Se-Kota Batam.

“Terimakasih Pak Wali, atas kebijakan bapak insentif terus mengalami kenaikan, dan terimakasih akhirnya Rt/Rw sekarang memiliki seragam batik,” ucapnya.

Sedangkan dalam kesempatan itu, menyambut bulan ramadan yang sebentar lagi tiba, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengucapkan minal aidin wal faizin.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin. Semoga kita dapat menunaikan ibadah puasa dengan baik,” kata Rudi.

Rudi memaparkan, bahwa pembangunan saat ini terus berjalan dan Kota Batam sudah terlihat indah. Menurutnya, keberhasilan Batam membangun tidak terlepas dari peran dan kerja keras para ketua Rt/Rw.

“Karena dukungan seluruh masyarakat dan peran Rt/Rw yang bekerja dengan baik ekonomi Kota Batam naik menjadi 7.04 persen, melampaui Provinsi Kepri dan Nasional,” ujar Rudi.

Tak berhenti di situ, di akhir sambutannya, Wali Kota Rudi juga mengatakan, bahwa pihaknya akan membangun tempat wisata baru di Bukitsenyum.

“Saya ingin pertengahan tahun ini sudah berjalan sehingga Bukit senyum menjadi tempat wisata baru dengan pemandangan indah yang bakal dikunjungi banyak orang,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Batam yang terus memperhatikan kesejahteraan Rt/Rw melalui insentif yang diberikan.

“Memang nilai insentif ini tak seberapa dibandingkan dengan peran Rt/Rw di tengah masyarakat. Tapi ini merupakan bentuk perhatian Pemko Batam,” ujar Marlin.

Marlin juga mengajak para ketua Rt/Rw untuk menjaga kekompakan untuk terus mendukung pembangunan sehingga Batam menjadi Kota Baru dan masyarakatnya sejahtera.

Loading...