Ultah ke-11 Masjid Raya Dompak Diramaikan Bazar UMKM dan Lomba Selawat

Loading...

Suarasiber.com – Masjid Raya Nur Ilahi di Dompak, Tanjungpinang berusia 11 tahun. Ulang tahunnya dilaksanakan pada Kamis (25/1/2024) dengan bazar UMKM serta lomba selawat.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kepulauan Riau Arif Fadillah hadir mewakili Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.

Milad tahun ini lebih terasa semarak karena kehadiran Ustaz H. Ahmad Husni Ismail, Imam Masjid Istiqlal Jakarta. Juga ada bazar UMKM untuk mendukung perkembangan UMKM di Kepri serta lomba selawat SMA/SMK/ MA Se-Kota Tanjungpinang.

Pemenang lomba selawat ialah juara 1 SMAN 2 Tanjungpinang, juara 2 MAN Tanjungpinang dan juara 3 untuk SMKN 1 Tanjungpinang,

Arif Fadillah berharap milad ini memperkuat fungsi utama dari Masjid sebagai pusat spiritualitas dan ibadah.

Turut hadir Perwakiln FKPD provinsi Kepri, Ketua Masjid Raya Nur Ilahi Dompak Handarlin Umar, Ketua Baznas Kepri Arusman Yusuf, Perwakilan LAM Kepri, Perwakilan MUI Kepri serta tokoh agama, Alim ulama dan organisasi islam di kepri.

Masjid Nur Ilahi selama ini sering menjadi tempat vlogger membuat konten, karena menaranya diyakini sebagai salah satu menara dengan view terindah di Indonesia. Masjid ini dibangun di atas bukit, sehingga saat drone dinaikkan maka terlihat panorama indah di sekeliling masjid. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...