Welcome Parade Warnai Pisah Sambut Kapolres Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pucuk pimpinan Polres Tanjungpinang berganti. AKPB Ucok Lasdin Silalahi pindah tugas dan posisinya diisi oleh AKBP H Muhammad Iqbal. Sebelumnya, Iqbal merupakan Kanit II Subdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

Sertijab keduanya telah dilaksanakan di Polda Kepri dipimpin Kapolda Irjen Pol. Andap Budhi Revianto pada tanggal 26 September 2019.

Sehari kemudian, Jumat (27/9/2019) digelar welcome parade untuk menyambut kedatangan AKBP H. Muhammad Iqbal SH SIK MSi dengan tradisi Pedang Pora. Dilanjutkan dengan apel Farewell yang dipimpin AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH dan AKBP H Muhammad Iqbal SH SIK MSi.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan Laporan Kesatuan oleh AKBP Ucok Lasdin Silalahi kepada AKBP H. Muhammad Iqbal sebagai pejabat Kapolres yang baru bertempat di Rupatama Polres Tanjungpinang.

Di waktu yang bersamaan juga dilaksanakan Rapat Paripurna Bhayangkari Cabang Tanjungpinang bertempat di Balai Antan Seludang Polres Tanjungpinang sekaligus serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang dari Cynthia Ucok Silalahi kepada Kharina Iqbal.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tradisi pedang pora pengantaran AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang akan bertugas di Irbid Itwasda Polda Kepri. Suasana haru terlihat saat Personel Polres Tanjungpinang mengiringi langkah AKBP Ucok Lasdin Silalahi hingga ke gerbang Mako Polres Tanjungpinang.

pisah sambut kapolres pinang 1
Foto – polres tanjungpinang

Pada Sabtu (28/9/2019) digelar acara Pisah Sambut Kapolres Tanjungpinang dari AKBP Ucok Lasdin Silalahi beserta istri kepada AKBP H. Muhammad Iqbal, SH, S.I.K, M.Si beserta istri di Gedung Wanita Tun Fatimah, Jalan Daeng Celak, Senggarang, Tanjungpinang.

Pisah Sambut dihadiri Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul SPd beserta ibu, beberapa anggpta DPRD Kepri dan Kota Tanjungpinang, pejabat TNI AD dan AL, pejabat pemerintah. (mat)

Loading...