Inilah Logo Baru Pertamina Enduro VR46 Racing Team di MotoGP

Loading...

Suarasiber.com – Pertamina Enduro menjalin kerja sama dengan VR46 Racing Team, yang merupakan tim balap bentukan legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Untuk pertama kali, logo baru Pertamina Enduro VR46 Racing Team pun diperkenalkan kepada publik. Logo ini dilihat suarasiber.com di X VR46RacingTeam, Selasa (2/1/2024).

Setelah kerja sama ini, maka nama dan logo Pertamina Enduro akan menempel di motor dan baju balap tim Pertamina Enduro VR46, selama tiga tahun ke depan.

Kata sambutan disampaikan oleh dua pembalap yang akan berlaga di MotoGP yaitu Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

“New year, new season, new colors, welcome to the Pertamina Enduro VR46 Racing Team,” begitu kata-kata sambutan keduanya yang diucapkan secara bergantian.

Keduanya mengenakan baju berwarna serba hitam, dengan logo Pertamina Enduro dan VR46 Racing Team di dada kiri.

Logo ini akan ditampilkan pada motor Ducati Desmosedici GP23. Juga di baju balap, helm, technical space, serta dalam semua visual, aset brand, dan juga material komunikasi dari VR46 Racing Team.

“Partnership kelas dunia ini merupakan momentum bersejarah, tidak hanya bagi kami (PT Pertamina Lubricants), tapi bagi Pertamina dan Indonesia, di mana kami bisa bekerja sama di level ajang balap tertinggi yakni MotoGP,” kata Manager PR & Support PT Pertamina Lubricants (PTPL) Intania Prionggo, mengutip dari detikOto. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...