Tawa Lepas Presiden Jokowi dan Elon Musk Kala Bertatap Muka

Loading...

Suarasiber.com – Akhirnya Presiden RI Joko Widodo bertemu dengan bos Tesla yang baru saja mengakuisi Twitter, Elon Musk, Sabtu (15/5/2022).

Pertemuan Presiden Jokowi dan Elon Musk ini berlangsung di Gedung Stargate Space X Boca Chica, Amerika Serikat.

Keduanya tampak sangat bergembira melangsungkan pertemuan ini. Hal ini dilihat dari sejumlah foto yang diunggah laman presidenri.go.id.

Pada pertemuan ini, Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih dengan ujung lengan yang digulung. Sementara celana panjang hitam dengan sepatu sporty.

Sementara Elon Musk mengenakan kaos hitam merchandise Space X. Ia juga mengenakan celana hitam hitam dan sepatu sewarna. Terlihat Presiden Jokowi menatap wajah Elon yang semringah.Saat berjalan di area Gedung Stargate Space X, keduanya juga terlihat asyik berbincang.

Yang sangat terlihat ialah saat keduanya duduk di meja yang sama.

Presiden Jokowi meletakkan kedua telapak tangannya di atas paha, kepalanya tersandar di sandaran kursi.

Tampak jelas Presiden Jokowi tengah tertawa lepas. Demikian juga dengan Elon Musk yang duduk di depan Presiden Jokowi, menatap wajah lawan bicaranya.

Musk tertawa lepas sambil kedua tangannya memegang botol minuman.

Satu foto lagi ialah tatkala Presiden Jokowi dan Elon Musk berhadap-hadapan di luar ruangan.

Keduanya menunjukkan wajah yang senang. Meski Presiden Jokowi terlihat dari sisi kiri, terlihat guratan di wajahnya menandakan ia tengah tertawa lepas.

Sebuah pin di dada kemaja putih yang dikenkan Jokowi cukup sebagai penanda bahwa ia Presiden Republik Indonesia. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...