Danlanud RHF Jamu Makan Siang Ketua PWI Pusat dan Pengurus PWI Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kolonel Penerbang (Pnb) Andi Nur Abadi S T., M M menjamu makan siang Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri di Rumah Makan Pondok Ciung Batu 10, Tanjungpinang, Sabtu (20/1/2024).

Jamuan makan siang dilaksanakan usai Danlanud menghadiri pelantikan pengurus PWI dan IKWI Kepri serta peresmian Kantor Sekretariat PWI Kepri oleh Hendry Ch Bangun di Jalan Raya Tanjungpinang Tanjunguban Lama di Batu 10.

Selain Hendry Ch Bangun dan pengurus PWI Kepri, makan siang yang berlangsung hangat dan akrab ini dihadiri juga sejumlah pimpinan PWI Riau yang menghadiri acara tersebut

Jamuan makan siang ini merupakan wujud apresiasi dari Danlanud RHF kepada PWI dan jurnalis. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi bersama insan pers.

Yang menjadi garda terdepan dalam membantu menyelesaikan informasi. Termasuk pemberitaan TNI AU khususnya Lanud Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang.

“Ini (jamuan makan siang) merupakan wujud apresiasi saya kepada PWI dan para pengurus serta anggota PWI Kepri.

Sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara Lanud RHF Tanjungpinang dengan wartawan,” kata Kol Pnb Andi N Abadi kepada wartawan.

Sementara itu Ketua PWI Kepri Andi Gino mengucapkan terima kasih kepada Lanud RHF Tanjungpinang atas makan siang ini. Ia berharap agar ke depannya bisa terus menjalin kerjasama dengan baik.

“Semoga ini bertanda baik bagi kami ke depan bersama TNI AU khususnya Lanud RHF Tanjungpinang,” ujar Andi. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...