On Air Rilis “Tidak Oh Tidak Mungkin”, Liriknya Centil dan Menggoda

Loading...

Suarasiber.com – Band asal Malang, Jawa Timur yang menyebut namanya On Air baru saja merilis lagu berjudul “Tidak Oh Tidak Mungkin”.

Lagu ini mulai bisa didengarkan 24 November 2023 di berbagai kanal streaming digital seperti Spotify, Youtube Music, Apple Music, Tiktok Music, Deezer, Treble.

Band yang digawangi Arkan (gitar), Imam (gitar), Sektiyan (drum), Vira (vokal), dan Dhika (bass) ini membangkitkan kembali nuansa pop-rock dengan lirik centil yang sempat merebak di awal hingga pertengahan tahun 2000-an.

Lagu ini merupakan debut band baru ini, mengisi dunia musik Tanah Air dengan genre pop-rock.

Gitaris On Air, Arkan mengatakan lagu ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya. Pada sebuah momen ia merasa yakin akan mendapatkan pujaan hatinya.

On Air sendiri terinfluence oleh Dewa19, Ratu, dan Ahmad Dhani.

Sang vokalis, Vira, mengatakan awalnya tidak mudah menyanyikan lagu centil. Namun lama-lama ia mengaku asyik melantunkannya.

“Dibantuin personel lain untuk direct part-part mana yang dinyanyiin sambil ‘centil’, eh asik juga ternyata,” ujar Vira.

On Air terbentuk berkat proyek kolaborasi dengan kampus ISI Surakarta.

Saat berita ini diunggah, On Air sudah menyelesaikan dua lagu dari delapan lagu yang akan mengisi album pertama mereka.

Apakah “Tidak Oh Tidak Mungkin” bakal menjadi langkah awal On Air di industri musik Indonesia dan mendapatkan banyak penggemar? Semoga! (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...