Blak-blakan Pinkan Mambo – Arya Khan, Siapa Naksir Duluan?

Loading...

Suarasiber.com – Pernikahan antara Pinkan Mambo dan Arya Khan masih menjadi perbincangan netizen Indonesia. Maklum, status keduanya seperti membuat banyak orang ragu.

Pinkan adalah perempuan yang cukup dikenal, apalagi saat masih mendampingi Maia menjadi vokalis Ratu. Sementara Arya Khan seorang tiktoker yang juga juragan singkong.

Pernikahan keduanya yang di-live di TikTok oleh Pinkan juga memperlihatkan besaran mas kawin Rp100 ribu.

Pinkan Mambo mengakui, menikah dengan Aryan Khan disebutnya kualat. Hal ini disampaikannya di Rumpi No Secret Trans TV. Dilihat suarasiber, keduanya awalnya duet karena sama-sama main TikTok.

Pengikut mereka rupanya suka sehingga keduanya semakin dekat. Kebetulan saat itu baik Pinkan maupun Arya sudah putus hubungan dengan pasangannya masing-masing.

“Kamu habis putus, aku habis putus, ada aku, dia awalnya nanya kamu habis putus, aku bilang aku putus, dia bilang sama aku saja, terus aku uwek-uwek, aku bilang nggak mungkinlah. Dia bilang aku akan buat kamu jatuh cinta sama aku. Aku bilang nggak mungkin. Aku kualat, nggak boleh amit-amit,” tutur Pinkan.

Pinkan tidak menampik sejak awal memang sudah naksir Arya.

Sementara Arya menceritakan, Pinkan yang mengundangnya di TikTok.

“Aku awalnya kita TikTok-an, pertama kan dia invite aku di TikTok, kita biasa saja, wih artis ini mah si Pinkan tarung challange, lama-lama sering sering kita duet, penonton suka,” timpal Arya Khan.

Soal uang nikah, Pinkan mengatakan bukan hanya uang Rp100 ribu.

Pernikahan keduanya juga membuat netizen bahagia. Mereka pun nyawer, Arya mengaku balik modal catering.

“Pokoknya dapat uang,” timpal Pinkan Mambo. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...