free page hit counter

Usai Minta Lesti – Billar Cerai, Pinkan Mambo Minta Maaf

Loading...

Suarasiber.com – Mantan vokalis Duo Ratu, Pinkan Mambo tiba-tiba mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Apalagi selama ini ia tak pernah sama sekali mengomentari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Namun netizen Indonesia mendadak gerah ketika tiba-tiba saja Pinkan meminta Billar menceraikan Lesti karena menurutnya lelaki itu tidak mencintai penyanyi dangdut tersebut.

Pernyataan Pinkan Mambo itu ditayangkan dalam kanel YouTube KH Infotainment, seperti dilihat suarasiber.com, Kamis (1/12/2022).

Sementara kepada Lesti, Pinkan meminta agar tidak usah terlalu bucin. Ia lantas mencontohkan dirinya hanya karena pernah terlalu bucin. Karena sikapnya itu, Pinkan pun mengaku kehilangan Rp3 miliar.

Penyanyi ini bahkan mengatakan akan membantu mencarikan pria yang baik dan tulus menerima Lesti apa adanya. “Bukan cuma Billar cowok cakep di muka bumi,” kata Pinkan.

Kejadian KDRT yang dilakukan Billar, prediksi Pinkan, akan terjadi lagi. Namun yang membuat netizen sewot, Pinkan mengatakan lebih baik Billar dengan dirinya. Pernyataan ini pun mendapatkan komentar berisi kecaman dan sejenisnya.

Sementara di kanal YouTube KH Infotainment terbaru, Pinkan Mambo meminta maaf kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebelumnya, juga ada video Pinkan dihubungi Billar imbas pernyataannya. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...