Cucu Soeharto Resmi Nikahi Bule Italia

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Cucu Presiden Indonesia ke-2, Panji Trihatmodjo resmi menikah dengan bule Italia, Varsha Strauss, Jumat (3/8/2018) sore di kawasan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelum resmi menikah, Panji Trihatmodjo telah melangsungkan malam midodareni, dan juga siraman.

Sebelum acara akad berlangsung, Panji Trihatmodjo memasuki lokasi acara dengan didampingi keluarga. Kemudian ia duduk di tempat yang sudah disediakan, dan lalu disusul oleh Varsha Strauss yang diantar oleh ibunya.

Di meja akad, ayahanda Varsha, dua orang saksi dan seorang penghulu sudah menanti. Setelah berdoa, acara akad pun dimulai dengan khidmat dan disaksikan oleh semua keluarga.

F-instagram/lambe_turah

Pada momen bahagia ini, ayahanda Varsha, James Strauss bertindak sebagai wali nikah. James pun tidak mewakilkan pernikahan putrinya ke penghulu, namun ia sendiri yang menikahkan Panji dengan Varsha.

Meski terlihat sedikit tegang, namun Panji lancar mengucapkan kalimat akad. Setelah dinyatakan sah, binar bahagia memancar dari wajah Panji dan Varsha yang duduk berdampingan.

Ayahanda Panji, Bambang Trihatmodjo mendampingi putranya pada momen bahagia ini. Halimah Kamil, Aditya Trihatmodjo dan Gendis Trihatmanti pun turut menemani si anak tengah yang kini sudah sah menikah.

Untuk resepsi sendiri akan dilakukan pada Sabtu (4/8/2018). Panji dan Varsha akan menggelar acara resepsi di sebuah tempat di kawasan Jakarta Selatan. Berbeda dengan akad yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat, undangan resepsi disebarkan ke banyak tamu. ***

Sumber: kapanlagi.com

Loading...