Wakapolresta Tanjungpinang Sampaikan Hasil Apel Kasatwil Tahun 2023

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman memimpin tindak lanjut dan penyampaian kembali hasil Apel Kasatwil Tahun 2023.

Apel Kasatwil tersebut awalnya diadakan di The Rits Carlton Jakarta, Mega Kuningan, pada Rabu, 1 November 2023, yang dihadiri oleh Kapolresta Tanjungpinang, Kombespol H. Ompusunggu dengan tema ‘Penguatan Kepemimpinan Polri yang Presisi guna mengamankan Tahapan Pemilu dan Agenda Nasional 2024 dalam rangka mewujudkan Indonesia Maju’, Rabu (08/11/2023).

Tindak lanjut dan penyampaian hasil Apel Kasatwil Tahun 2023 dilaksanakan pada Hari Rabu, 8 November 2023, pukul 13.30 WIB di Rupatama Polresta Tanjungpinang.

Arief Robby mengatakan Apel Kasatwil merupakan sebuah ajang yang bertujuan untuk mempersiapkan personil Polri dalam mengawal dan melaksanakan tahapan pemilu 2023-2024 yang saat ini sedang berlangsung.

Hal ini mencerminkan komitmen Polresta Tanjungpinang dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan kelancaran proses demokrasi di Kota Tanjungpinang.

“Selain mempersiapkan tahapan pemilu, Apel Kasatwil ini juga dimaksudkan untuk melaksanakan program-program yang sudah menjadi agenda nasional, serta mengawal program pembangunan di tahun 2023 dan 2024,” kata dia.

Dengan dukungan dan komitmen dari seluruh personel Polresta Tanjungpinang yang hadir dalam kegiatan tindak lanjut dan penyampaian hasil Apel Kasatwil Tahun 2023 tersebut, diharapkan bahwa tahapan pemilu dan agenda nasional 2024 dapat berjalan dengan sukses demi mewujudkan visi Indonesia Maju.

Wakapolresta Tanjungpinang menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi personil Polresta Tanjungpinang dalam menjalankan tugas-tugas penting ini. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...