Ramainya… Pertama Kali Pawai Budaya di Bintan Digelar Malam Hari

Loading...

TANJUNGUBAN (suarasiber.com) – Memasuki H-4 Hari Jadi Ke 75 Kabupaten Bintan, rangkaian kegiatan demi kegiatan terus berlangsung dengan penuh semarak. Kali ini Pawai Budaya dilaksanakan dan mengguncang Tanjunguban, Senin malam (27/11).

Sepanjang ruas jalan dari perempatan Makam Pahlawan Dwi Kora hingga titik finish di depan Anrawika Tanjunguban, ribuan masyarakat tumpah ruah memadati areal panggung utama. Rombongan dan kontingen dari seluruh peserta terlihat begitu sukses menghibur dan menyemarakkan suasana.

Atraksi kuda kepang turut menyemarakkan pawai budaya di Tanjunguban. Foto – diskominfo bintan

Bupati Bintan Roby Kurniawan, bersama Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, jajaran FKPD Bintan dan tamu VVIP lainnya juga tak lepas menyaksikan satu demi satu penampilan aksi dari para peserta Pawai. Dalam sambutannya Roby mengungkapkan rasa bahagia di mana peringatan Hari Jadi Ke 75 Kabupaten Bintan benar-benar dapat melahirkan euforia ceria.

“Alhamdulillah kegiatan demi kegiatan kita laksanakan. Terima kasih untuk seluruh masyarakat yang hadir, event ini untuk kita semua, event ini untuk Kabupaten Bintan,” kata Roby.

Ketua PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani juga turut hadir menyaksikan pawai yang baru pertama kali diselenggarakan malam hari di Bintan. Foto – diskominfo bintan

Beberapa atraksi budaya pun turut dipersembahkan dalam Pawai Budaya yang pertama kali dilaksanakan di malam hari ini. Hingga kontingen ke 45, masyarakat terlihat tetap bertahan menyaksikan sembari mengabadikan moment melalui ponsel pintarnya.

Berbagai busana Daerah juga dikenakan oleh seluruh peserta yang mencerminkan kekayaan budaya nusantara yang ada di Bintan. Semua dibalut dalam suasana kebersamaan sesuai dengan semangat persatuan melalui kolaborasi. (***)

Loading...