35.000 Setel Seragam Sekolah Dibagikan Gratis

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Bupati Bintan H Apri Sujadi kembali menyerahkan perlengkapan sekolah secara gratis untuk siswa baru Tahun Ajaran 2018-2019, di SMPN 2 Bintan Timur, Rabu (21/11/2018).

Apri menyebutkan ada 35 ribu setel seragam sekolah gratis bagi siswa SD/MI dan SMP/MTs se-Kabupaten Bintan yang diberikan. Perlangkapan lain seperti sepatu, kaus kaki, topi, dasi, tas dan buku tulis juga diberikan.

Berharap masyarakat mendapatkan manfaatnya, Bupati ingin tetap melanjutkan program penyediaan perlengkapan sekolah secara cuma-cuma ini. Program ini sudah berjalan dua tahun.

[irp posts=”12804″ name=”Liku-liku Pembahasan KUA-PPAS APBD 2019 Lingga Hingga Disepakati Rp919,7 Miliar”]

[irp posts=”12802″ name=”Minwardi, Mantan Juru Penerang Itu Kembali ke Tanjungpinang sebagai Tersangka”]

[irp posts=”12797″ name=”Ikut Berkomplot Curi Uang Negara, Mantan Kadis PU Natuna Ditahan di Polda Kepri”]

“Kita doakan saja, program penyediaan perlengkapan sekolah ini terus didukung oleh anggota dewan,” harap Bupati didampingi Kadisdik Bintan Tamsir SSi MSi.

Tanggapan masyarakat? Dewi, seorang wali murid menuturkan program ini membantu masyarakat. Khususnya bagi warga yang kurang mampu. Menurutnya, biaya perlengkapan sekolah tidak murah sehingga sangat bagus jika dilanjutkan.

Amanda, siswi kelas VII SMPN 2 Bintan Timur pun merasa gembira ketika mendapat bantuan baju seragam dan perlengkapan sekolah gratis. “Teman-teman lainnya juga senang,” ungkapnya. (mat)

Loading...