Harta Habis karena Sakit, Dallas Pratama Pernah Jalani Driver Online

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Sallas Pratama yang wajahnya dulu sangat sering muncul di sinetron Indonesia ternyata memiliki kisah sedih.

Ia mengaku pernah kehabisan harta karena harus berobat. Dallas memang sempat koma pada 2015 silam.

Dallas harus dirawat akibat mengalami pecah pembuluh darah hingga mengidap stroke. Bukan itu saja, suami dari Kadhita Ayu ini bahkan didiagnosa aneurisma.

Ia koma selama empat bulan. Pada 2018, Dallas harus berobat lagi. Saat itulah ia benar-benar bingung karena lama tak bekerja.

Hal ini disampaikan Dallas di acara program Rumpi: No Secret.

Penyakit yang dideritanya juga mempengaruhi kemampuannya menghafalkan skrip. Hal ini tentu saja merepotkan pemain lain.

Merasa tak bisa lagi bertahan, Dallas pun keluar dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Hartanya terkuras habis pada masa pemulihan usai sakit. Obat harus diminum, kontrol juga harus rutin dilakukan, termasuk cuci darah.

Keputusan menjadi driver online karena masih ada tanggungan yang harus dipenuhi, termasuk kebutuhan anak. AWalnya Dallas ingin meminta orang lain mengemudikan mobilnya sebagai driver online.

Namun atas anjuran istrinya, akhirnya ia sendiri yang membawanya. Sekalian terapi bergerak agar lebih sehat.

Selepas itu ada teman yang mengajaknya bergabung di sebuah starup, namun perusahaan ini jatuh, apalagi kemudian ada pandemi. Startup tempat Dallas pernah bekerja pun belum bangkit lagi sampai sekarang.

Saat ini Dallas dan istri bekerja sama dengan salah satu even organizer acara muslim. Dan profesi ini sudah dijalaninya selama tiga tahun terakhir. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...