Setia Pakai HP Jadul, Duta Sheila on 7 Kembali Tuai Pujian

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Vokalis Sheila on 7, Duta tidak sengaja melakukan sesuatu agar viral. Namun selalu saja ada netizen yang menangkap tingkahnya dan kemudian menjadi viral.

Sudah sering Duta diviralkan karena kesederhanaan dan gaya hidupnya. Ia pernah salat di atas kereta, makan di warung kakilima dan sejumlah momen lainnya.

Nah, kali ini giliran ponsel Duta yang menjadi pembicaraan warganet.

Semula berawal dari unggahan @boedie_s11 di media sosial. Terlihat Duta sedang berjalan bersama beberapa warga. Ia mengenakan t shirt lengan penden warna putih dengan celana panjang hijau.

Sambil berjalan, tangan kirinya mengoperasikan ponsel. Duta tampak santai dengan kegiatannya itu. Sesekali ia tampak menyibakkan rambutnya yang gondrong sebahu.

Si perekam mengambil video dari samping belakang Duta. Si pengunggah kemudian bertanya kepada warganet apakah ada yang tahu jenis ponsel yang dipakai Duta.

Banjir komentar.

Sejumlah warganet meyakini jika ponsel yang dipakai Duta ialah iPhone 6.

“Sesederhana ini ya Om Duta, padahal beliau musisi berkelas, terbaik,” tulis @ArynHarlands.

Banyak warganet yang menuliskan komentar serupa.

Melansir sejumlah sumber, iPhone 6 adalah salah satu produk smartphone yang dirilis oleh Apple Inc. iPhone 6 pertama kali diperkenalkan kepada publik pada tanggal 9 September 2014 dalam sebuah acara peluncuran yang diadakan di Flint Center for the Performing Arts, Cupertino, California, AS.

Pada saat itu, CEO Apple, Tim Cook, memperkenalkan iPhone 6 bersama dengan model yang lebih besar, iPhone 6 Plus. Kedua model ini merupakan penerus dari iPhone 5S. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...