Pj Wako Hasan dan PT Pegadaian Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – PT. Pegadaian melakukan penyerahan bantuan secara seremonial kepada sejumlah masyarakat yang ada di Tanjungpinang, Kamis (19/10/2023) di Trans Convention Center Hotel Aston Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos, dan dihadiri oleh Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT. Pegadaian, Eka Febriansyah.

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan mengapresiasi kepada jajaran PT. Pegadaian yang selama ini sudah membantu masyarakat Tanjungpinang melalui bantuan corporate social responsibility (CSR).

“Saya sudah lihat sendiri apa yang dibantu PT. Pegadaian sangat banyak manfaatnya, misalnya Mandi Cuci Kakus (MCK) atau teknologi tepat guna sudah banyak terpasang di Pulau Penyengat,” katanya.

Selain itu, kata Hasan, PT. Pegadaian juga memberikan bantuan pelatihan kewirausahaan kepada sejumlah UMKM yang ada di Tanjungpinang.

“Kami sudah lihat, apa yang dilaksanakan Pegadaian, hampir rata-rata dan sangat sesuai dengan program pemerintah,” ucapnya.

Dengan demikian, ia pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT. Pegadaian yang sudah ingin membantu masyarakat.

“Saya harap misalnya kepada warga atau 77 KK di penyengat dan di wilayah Tanjungpinang yang dapat bantuan MCK harap dijaga dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya, mengutip Diskomnfo Tanjungpinang.

Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT. Pegadaian, Eka Febriansyah menambahkan, bantuan yang diberikan melalui CSR ini, bentuk kepedulian dan membantu pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat.

“Program bantuan ini sudah dilaksanakan pada beberapa waktu sebelumnya, hari ini seremonial semoga bermanfaat bagi penerima,” tukasnya. (***)

Loading...