KUR Super Mikro Mandiri Unit Mikro Bunga Hanya 3 Persen

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Mandiri Unit Mikro Tanjungpinang menggelar program spesial di akhir tahun, berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro dan Super Mikro.

Kabar gembira ini disampaikan Pimpinan Cabang Mandiri Bintan Center, Anugrah Prya Pratama, Senin (30/10/2023).

Disebut KUR Super Mikro karena bunganya hanya 3 persen per tahun.

Anugrah menjelaskan perbedaannya, KUR Mikro limitnya bisa mencapai Rp500 juta, sedangkan KUR Super Mikro limitnya Rp10 juta saja.

Syaratnya, nasabah hanya perlu menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), surat nikah dan surat keterangan usaha.

Foto – suarasiber.com/syaiful

Prosesnya memakan waktu tiga hari.

Disebutkan Anugrah, program KUR ini Tujuan dibuat untuk meningkatkan dan menggalakkan pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama untuk segmentasi masyarakat yang melakukan perdagangan terkecil.

“Masyarakat perlu tahu bahwa program ini ada bunga 3 persen, itu akan sangat membantu dan rendah hampir kayak bantuan saja,” ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Program KUR Supermikro silakan datang langsung ke Bank Mandiri Cabang Bintan Centre Jalan DI Panjaitan km 9 Tanjungpinang, ataupun dapat menghubungi staf Bank Mandiri di nomor 0813-7233-6879 atau di nomor telp 0812-6819-6188. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...